IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PRODUK UMKM KOPERASI CIPTA BOGA DI KAMPUNG WISATA EKO KULINER KERANGGAN KECAMATAN SETU TANGERANG

  • Yoyoh Hereyah

Abstract

Pemasaran digital adalah solusi bagi  pemasaran produk yang berkembang dengan sangat pesat dan murah untuk menjangkau pelanggan secara maksimum tanpa batas apapun. Apalagi buat bisnis baru, dan produk UNKM . lewat  penyesuaian digital marketing pengelola  dapat menyampaikan pesan mereka  hanya kepada pelanggan yang berpotensial dan banyak pelanggan baru dapat tertarik dengan menggunakan teknik yang berbeda. Pemasaran online memiliki banyak keuntungan bagi bisnis serta pelanggan, namun di sisi lain ada beberapa masalah yang berhubungan dengan internet marketing dan penggunaan teknologi dan popularitasnya di kalangan target pasar.Strategi pemasaran melalui website dan internet marketing mampu mempengaruhi perkembangan dan keputusan dalam strategi pemasaran yang dapat juga untuk meningkatkan value suatu perusahaan. Selain itu dengan adanya e-marketing dapat menekan dan menghemat biaya pengeluaran marketing suatu perusahaan.Produk-produk UMKM di kampung Keranggan Tangerang Selatan sebagai contoh membutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar produk pengusaha binaan Koperasi Cipta Boga inni bisa berkembang pesat.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-04-15
How to Cite
Hereyah, Y. (2019). IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PRODUK UMKM KOPERASI CIPTA BOGA DI KAMPUNG WISATA EKO KULINER KERANGGAN KECAMATAN SETU TANGERANG. Conference On Communication and News Media Studies, 1. Retrieved from https://proceeding.umn.ac.id/index.php/COMNEWS/article/view/1109